HUT Partai Demokrat ke 21 : DPC Magetan Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si saat menerima tumpeng dari ketu DPC Partai Demokrat Magetan

Beritatrends, Magetan – Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, jadi momentum bangkitnya politik bagi para kader Demokrat di daerah. DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan misalnya, siap memenangkan beberapa target di antaranya all out mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI, Jumat (9/9/2022)

HUT ke-21, merupakan momentum bangkitnya Partai Demokrat, sebagai tonggak awal untuk menghadapi Pemilu 2024. Termasuk, merealisasikan target-target partai.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si yang juga sebagai anggota dewan pertimbangan di Partai Demokrat Jawa Timur mangatakan, mengucapkan selamat ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21, oleh sebab itu kewajiban saya, cara saya, membesarkan Partai adalah menjadi Bupati yang baik, yang telah dipercayakan kepada saya oleh partai Demokrat, oleh sebab itulah sesuai dengan tema peringatan ulang tahun yang ke 21 ini adalah untuk bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Tema ini sangat mengenang dalam artian bahwa kewajiban kita dipimpinan daerah adalah merubah dan memperbaiki, merubah dalam artian merubah tidak sekedar merubah tapi membuat jauh lebih baik, bersama dengan Ketua DPC Magetan, Mas Pangayom.

“Cara membesarkan partai dengan menjadi Bupati baik, saya sudah dipercaya tentu cara saya menjaga kepercayaan itu adalah menjadi bupati yang lebih baik, itu cara saya, karena memang sejak dulu saya bekerja di pemerintahan ya begitu cara saya, pesan untuk menjaga nama baik Partai Demokrat, membesarkan Partai Demokrat itu berbagai cara menjadi bupati yang baik itu adalah juga membesar kan partai Demokrat,”paparnya.

Ditambahkan Ketua DPC Partai Demokrat dr. Pengajoman, MM mengatakan, Dalam Pemilu 2024 kaum milineal itu target kita, artinya memang saat ini di pengurussan lebih dari 30% adalah kaum milinial, berusia antara 21-25 tahun, dan kita harapkan mereka memberikan inovasi yang berarti untuk partai Demokrat kedepan.

Secara realitas kita itu pernah 8 kursi, artinya paling tidak itu yang harus kita raih 8 kursi, kemudian untuk Bupati kita sudah membuktikan, kita berhasil mengawal Pak Prawoto dan Bu Nanik, 3 hal itu yang nanti akan menjadi target kita,

“Saat ini kita belum bicara Bupati, kita masih berbicara tentang pileg, tetapi kalau rencana kedepan misalkan nanti Pak Prawoto dan Bu Nanik akan mencari rekomendasi dari partai Demokrat, Demokrat memberikan rekomendasi pasti kita dukung, sudah teruji dan memberikan contoh-contoh yang baik,”pungkas Pangayoman.

Pos terkait