HUT PDI Perjuangan ke-49, DS Cup Perdana di Laksanakan di Magetan Jawa Timur.

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-49, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Diana Amalia Verawatiningsih atau yang akrab disapa Diana Sasa menggelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau, yang dilaksanakan di Gantangan G-24 Ndoyo Magetan, Jawa Timur. Minggu (03/04/2022)

DS Cup Perdana kali ini bertepatan pula dengan awalnya bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

Terdapat beberapa kriteria perlombaan yang ditampilkan pada kali ini, kurang lebih sebanyak 27 jadwal lomba yang diikuti para pecinta kicau mania yang ada di Magetan dan sekitarnya.

Diana Sasa saat dilokasi mengatakan bahwa kegiatan kali ini dalam rangka Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49, teman-teman dari Pengurus Anak Cabang Magetan ini melaksanakan pagelaran lomba kicau burung untuk mewadahi para kicau mania di Magetan dan Sekitarnya. Minggu (03/04/2022)

“Kegiatan kali ini dilaksanakan bertepatan dengan awal datangnya bulan suci ramadhan, jadi bisa sambil menunggu buka puasa sambil menikmati keindahan kicau burung yang ada di sini saat ini,” jelas Diana Sasa.

Ia menambahkan, semoga apa yang dilaksanakan ini bisa diterima oleh teman-teman penghobi komunitas kicau mania di Magetan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita sajikan ini bisa diterima oleh semua dan PDI Perjuangan bisa terus hadir ditengah masyarakat, bisa bermanfaat,” tutup Diana Sasa.

Selain itu, Lomba dan Pameran Burung Berkicau ditandai dengan menggantangkan secara langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan

Pos terkait