HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Mojokerto Bantu Puskesmas Puri Vaksinasi Booster

 Personil Polwan Polres Mojokerto membantu pelaksaan Vaksinasi Booster

Beritatrends,Mojokerto – Peraturan pemerintah yang menetapkan bahwa masyarakat yang melakukan perjalanan luar kota harus sudah vaksin Booster membuat gerai vaksin di beberapa tempat mengalami permintaan vaksinasi.

Kali ini,salah satu puskesmas di Kabupaten Mojokerto,tepatnya di puskesmas Kecamatan puri yang juga menerima vaksinasi Booster,Kamis (28/7/2022).

Di HUT Polwan yang ke-74 Polwan Polres Mojokerto menyempatkan diri mendatangi pelaksanaan vaksinasi Booster di Puskesmas tersebut.Kedatangan para srikandi Polres Mojokerto ini bertujuan untuk membantu giat Vaksinasi di Puskesmas Puri Kabupaten Mojokerto.

Srikandi Polres Mojokerto berjumlah 15 personil dipimpin oleh Senior Polwan AKP Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Kapolsek Puri. Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan para Polwan ini,juga rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke 74 pada tanggal 1 September.

“Masyarakat yang membutuhkan Vaksin Booster saat ini mengalami peningkatan, Kami Polwan Polres Mojokerto berinisiatif untuk membantu pelaksanaan vaksin Covid 19 dosis ke tiga di Puskesmas Puri ini agar cepat selesai.” Ujar Senior Polwan AKP Sri Mulyani.

Selain Bhakti Sosial kepada masyarakat, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 juga mengagendakan Polwan Goes To School. Program ini dilaksanakan agar lebih mendekatkan Polwan Polres Mojokerto dengan Masyarakat Bumi Mojopahit.

Pos terkait