HUT Yayasan Kartika Jaya Ke-56, Ini Pesan Danrem 043/Gatam : Harus Mampu Menjadi Lembaga Pendidikan Yang Maju Dan Modern

Hadiri HUT Yayasan Kartika Jaya Ke-56, Ini Pesan Danrem 043/Gatam,..” Harus Mampu Menjadi Lembaga Pendidikan Yang Maju Dan Modern “

Beritatrends, Lampung – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri syukuran HUT Yayasan Kartika Jaya Ke-56 tahun 2023. Jum’at (7/7/2023).

Acara syukuran juga dihadiri Walikota B. Lampung Ibu. Hj. Eva Dwiana, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ibu. Ratna Sulistiani, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Dandim 0411/KM, Dandim 0421/LS, Kakorum Yonif 143/TWEJ, Pimpinan PT. Aman Jaya, Pimpinan Roti Jordan, Dirut PT. Srikandi Nathan Perkasa, Kacab Bank Arta Graha, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Para Guru dan siswa Yayasan Kartika jaya.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari lahir Ke-56 Yayasan Kartika Jaya Tahun 2023, Dimana Sejarah kelahiran yayasan ini berawal dari komitmen para ibu-ibu persit dalam mengembangkan pola pendidikan untuk anak-anak prajurit khususnya dilingkungan masyarakat pada umumnya.

“ Dengan berkembangnya yayasan kartika jaya diwilayah Korem 043/Gatam hendaknya harus mampu menjadi lembaga pendidikan yang maju dan modern, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai luhur pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia dalam memajukan pendidikan, “

“ Tidak hanya guru dan kepala sekolah yang bertanggung jawab untuk memajukan yayasan, siswa dan orang tua juga memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan,”

“ Para Komandan Satuan dan Pengurus Yayasan harus terlibat bersama-sama untuk memajukan yayasan ini, sebagai lembaga pendidikan terdepan dalam menciptakan generasi muda harapan bangsa, generasi muda yang akan meneruskan pembangunan, khususnya di Wilayah Provinsi Lampung, “ terangnya.

Baca Juga  Keren Desa Nitikan, Tradisi Ngarak Nganten Ke Pasar Legi

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam meminta agar pengurus yayasan senantiasa melakukan inovasi dalam pengelolaan pendidikan dengan mengedepankan prinsip kebersamaan, keterbukaan, kejujuran dan keteladanan, sehingga yayasan akan lebih baik ke depannya.

“ Sekali Lagi saya ucapakan Selamat Ulang Tahun Ke-56 Bagi Yayasan Kartika Jaya Tahun 2023, semoga tetap jaya dalam memajukan pendidikan bagi generasi penerus bangsa, “ pungkasnya.

Pos terkait