Indomaret Juara Putaran Kedua Livoli Divisi Utama 2023

Indomaret juara Livoli Divisi Utama 2023

Beritatrends, Magetan – Putaran kedua kejuaraan Livoli Divisi Utama 2023 berakhir. Indomaret berhasil keluar sebagai juara.

Alfin Daniel cs juara Pul A usai mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dalam laga final di GOR Ki Mageti Magetan Jawa Timur, Minggu (19/11/2023) malam.

Manajer Tim Indomaret, Sutono mengakui tim PDAM bermain apik malam itu.

Meski demikian, pada laga yang turut disaksikan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berakhir dengan skor kemenangan juara bertahan 3-1 (25-18, 23-25, 25-17, 25-18).

Menurut Sutono, kemenangan timnya diraih lantaran pemain mampu menerapkan hasil evaluasi dari pertandingan sebelumnya.

“Tim PDAM Bhagasasi bagus. Dari kekalahan pertama benar-benar kita evaluasi baik itu melalui statistik ataupun video, dan teman-teman bisa menjalankan semua strategi yang telah kita briefing tadi malam dan tadi pagi,” ujarnya saat ditemui awak media usai pertandingan.

Kedua tim finalis tersebut akan berlaga di babak final four bersama dua peringkat teratas Pul B, LavAni dan BIN Pasundan, di Kediri pada 1-10 Desember mendatang.

Sementara masih ada jeda waktu, manajer Indomaret mengatakan akan kembali ke Sidoarjo untuk menjalani latihan seperti biasa.

“Sambil evaluasi kekurangan selama bermain di Magetan. Insyaallah kita fokus final four Kediri,” jelasnya.

Indomaret sebagai juara pertama menerima piala serta uang pembinaan sebesar Rp 20 juta. Sementara PDAM Tirta Bhagasasi mendapat Rp 15 juta sebagai juara dua.

Baca Juga  Turnamen Pencak Silat Remaja Resmi digelar di Lingkup Polres Mojokerto

Pos terkait