Tomi Gandhi Hadir Santuni Anak Yatim di Perayaan Ultah Media Satujuang Blitar

Tomi Gandhi 

Beritatrends, Blitar – Memperingati Hari Pahlawan dan Perayaan HUT Ke-3 Media online Satujuang Blitar, Tomi Gandhi Sasongko, pengusaha muda hadir santuni anak yatim yang diadakan di Jalan Ternate Kelurahan Klampok Kota Blitar. Minggu (19/11/2023).

Rangkaian acara yang dimulai dari pagi tersebut diawali dengan senam bersama diikuti ratusan peserta, dilanjutkan dengan makan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis dan santunan anak yatim.

Kepada awak media, Tomi Gandhi Sasongko menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas diselenggarakannya acara bakti sosial tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada tuan rumah Mbak Herlina dan rekan-rekan media yang hadir pada pagi hari ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah sehingga bisa terus berbuat baik dengan membantu antar sesama”, ucapnya.

Menurut Tomi, acara perayaan HUT ke-3 media online Satujuang ini sangat menginspirasi bukan hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai ajang berlomba-lomba dalam hal kebaikan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga hal kecil ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal dan sosial guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ucapnya.

Selamat buat media online Satujuang, sukses terus dan tetap berjuang menghasilkan karya-karya yang bisa membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia, pungkas Tomi Gandhi.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Blitar media online Satujuang Etik Herlina mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tomi Gandhi Sasongko dalam acara santunan anak yatim yang diselenggarakannya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran Mas Tomi di acara HUT ke-3 media online Satujuang, semoga kepedulian dan kebaikan menjadi berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

Herlina berharap, dengan bertambahnya usia media online Satujuang kedepan terus berkembang dan bisa membawa informasi positif ke masyarakat.

Baca Juga  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanah Karo

“Seperti slogan Satujuang, Lugas dan Berimbang dalam menyampaikan berita, berkomitmen menjadi sumber berita yang handal, mengedepankan integritas jurnalistik”, pungkas Herlina.

Pos terkait