Potret SBY Nonton Livoli Divisi Utama 2023 di Magetan

SBY Nonton Livoli Divisi Utama 2023 di Magetan

Beritatrends, Magetan – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menonton pertandingan bola voli Livoli Divisi Utama 2023, di Gor Ki Mageti Magetan Jawa Timur, Minggu (19/11/2023).

Pantauan di lokasi, SBY tampak duduk berdampingan bersama anak keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tokoh Magetan Agus Rahardjo dan Mantan Bupati Suprawoto, serta jajaran Forkopimda Magetan.

Mereka menyaksikan laga final putaran kedua antara tim Indomaret vs PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

SBY tampak antusias menyimak tim mengumpulkan pundi-pundi poin hingga berakhir kemenangan juara bertahan Indomaret 3-1 (25-18, 23-25, 25-17, 25-18).

Ketua PBVSI Magetan, Sidik Perwito mengaku, kehadiran SBY di Gor Ki Mageti diluar prediksinya.

“Itu diluar prediksi kami dan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Magetan didatangi oleh mantan Presiden dan tokoh-tokoh Magetan,” ungkapnya.

Pun Pj.Bupati Magetan Hergunadi yang ikut nobar secara langsung berharap kedatangan SBY dapat menjadi motivasi tersendiri.

“Baik pada pemain yang bertanding maupun juga kepada masyarakat Magetan juga termotivasi untuk melaksanakan kegiatan dengan lebih baik dan tentunya memancing prestasi dari anak-anak Magetan,” ujarnya.

Untuk diketahui, juara Pul A Indomaret dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi akan berlaga bersama dua peringkat teratas Pul B, yaitu tim bola voli milik SBY LavAni dan BIN Pasundan, pada laga final four di Kediri tanggal 1-10 Desember mendatang.

Baca Juga  Kenakan Busana Muslim Ikuti Jalan Sehat, Para Santri Gelorakan Semangat Resolusi Jihad

Pos terkait