Indra Gunawan Datangkan Menteri Kominfo RI ke Rohil

Sukses Lakukan Lobi : Indra Gunawan Datangkan Menteri Kominfo RI ke Rohil.

Beritatrends, Rohil – Setelah melakukan berbagai upaya dan lobi-lobi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiks) Kabupaten Rohil akhirnya memastikan bahwa Menteri Kominfo RI Jhonny Gerald Plate akan berkunjung ke Kabupaten Rohil.

Hal tersebut diungkapkan Kadiskominfotik Rohil Indra Gunawan SE MH disela-sela mendampingi Ketua Tim Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Penyiaran Pitalebar / Koordinator Infrastruktur Penyiaran Pitalebar ‘Indra Siswoyo saat melakukan peninjauan lokasi penyambutan Menteri Kominfo di Mess Pemda Rohil, Selasa (15/11/2022) Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Dengan upaya yang kita lakukan, akhirnya bapak Menteri Kominfo bersedia berkunjung ke Kabupaten Rohil dan hari ini saya mewakili pak Bupati mendampingi tim Kementrian untuk melakukan peninjauan lokasi penyambutan, ” kata Indra Gunawan.

Kadiskominfotik menerangkan, kedatangan Menteri Kominfo Jhonny Gerald Plate dijadwalkan akan berkunjung ke Rohil pada tanggal 29 atau 30 November 2022 mendatang.

Dimana lanjutnya, dalam kunjungan nya ke Kabupaten Rohil, Menteri Kominfo akan sekaligus meresmikan stasiun TVRI yang telah selesai di bangun di Tanah Merah, Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang.

Indra Gunawan juga mengaku bangga bisa berhasil melakukan lobi hingga Menteri Kominfo bersedia berkunjung ke Kabupaten Rohil. Sebab katanya, sesuai dengan pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong agar penyambutan kunjungan Menteri Kominfo ini di kemas dengan sebaik mungkin.

Sebagai tuan rumah sesuai pesan pak Bupati tentunya kita siap menyambut dan mensukseskan peresmian transmisi TV digital yang secara langsung diresmikan pak Menteri tersebut. Sebab ini merupakan perdana saat kepemimpinan pak Bupati Afrizal Sintong, ” paparnya.

Sebelumnya tambah Indra Gunawan lagi, dirinya juga telah mengikuti rapat melalui zoom meeteng dengan pihak Kementrian Kominfo untuk membahas peresmian transmisi TV digital stasiun TVRI tersebut.

Dalam peresmian nantinya juga akan dilakukan penandatanganan prasasti bersama Menteri dan pak Bupati Rohil,” pungkasnya.

Pos terkait