Jadi Salah Satu Tempat Lomba Pencoblosan, TPS 1 Desa Sumbersawit Miliki Spot Foto Menarik

Beritatrends, Magetan – Antusias Masyarakat di TPS 01 Desa Sumbersawit sangatlah ramai dalam menyuarakan hak pilihannya di Pemilu 2024.

Terlihat dari Pukul 07.30 WIB TPS 01 Sumbersawit sudah mulai membuka pintu untuk dilakukannya pencoblosan oleh warga Desa Sumbersawit. Rabu (14/02/2024)

Dengan Kondisi cuaca yang cerah sebanyak kurang lebih 311 jumlah pemilih berdatangan untuk mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di TPS 01 Desa Sumbersawit Magetan.

Dengan semangat mengantri dan bersanda guar bersama, masyarakat hanya ingin menggunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024 ini.

Dari pemilih tua hingga pemilih pemula berbondong-bondong berdatangan ke TPS 01 Desa Sumbersawit Magetan.

Tak hanya ingin mencoblos saja, masyarakat juga ingin berlomba foto selfie di spot foto yang telah disediakan di TPS 01 Desa Sumbersawit Magetan.

“Katanya setelah mencoblos nanti kita bisa berlomba foto selfie di TPS 01 dan itu nanti akan mendapat hadiah yang telah disediakan oleh KPU Magetan,” ucap Islamay, salah satu Warga Desa Sumbersawit.

Untuk hadiah perlombaan foto selfie nantinya akan dipilih menjadi 3 pemenang, dan hadiahnya juga beragam.

“Kalau menurut informasi yang saya terima itu ada 3 pemenang dan hadiahnya juga beragam, dan di TPS 01 ini menjadi salah satu tempat perlombaan tersebut, yaa semoga saja saya bisa memperoleh hadiah yang telah disediakan,” tutup Islamay.

Sebagai informasi, kegiatan pencoblosan yang berlangsung di TPS 01 Desa Sumbersawit Magetan sangatlah aman dan kondusif hingga proses pemungutan suara berlangsung.

Baca Juga  Cek Kesiapan Pemilu, Kapolres Ponorogo Kunjungi Sejumlah TPS

Pos terkait