Jaga Imun Tubuh, Danrem 043/Gatam Ajak Dan/Ka Satdisjan Olah Raga Bersama

Olahraga bersama, bertempat di lapangan Saburai Bandar Lampung. Selasa pagi(26/10/2021).

Beritatrends, Bandar Lampung – Untuk menjaga imun tubuh, kebugaran dan kesehatan tetap prima di masa pandemi Covid-19 ini, Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H., mengajak para Dan/Ka Satdisjan serta Perwira Staf untuk melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Saburai Bandar Lampung. Selasa pagi(26/10/2021).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Danrem menjelaskan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang mengikuti olahraga.

“Berolahraga di sela kesibukan apalagi di tengah Pandemi Covid-19, sangat diperlukan, dengan berolahraga akan membuat imun tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang akan dirasakan oleh tubuh,” paparnya.

Danrem 043/Gatam juga menjelaskan, kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi ke depan semakin kompleks, seperti adanya Covid 19 jadi imunitas tubuh harus terjaga, agar tidak mudah terserang penyakit.

“Berolahraga secara rutin akan membuat tubuh selalu sehat dan bugar, selain dari pada itu kegiatan seperti ini saya harapkan tetap dipelihara di satuan kita, demi menjaga keharmonisasi antara atasan dan bawahan agar terjalin hubungan yang erat,”jelasnya.

”Dengan ber  olah raga bersa-sama yg diikuti seleuruh balak Aju tsb akan bisa saling mengenal lebih dekat lagi, karena kalau tidak dilakukan pertemuan melalui olah raga bersama tsb para pers tsb jarang sekali bertemu karena melaksanakan  tugas pokok masing-masing  yang berbeda tempat,”pungkas Danrem.

Hadir dalam olahraga bersama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, para Kasi Kasrem 043/Gatam,  Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Kabalak Korem 043/Gatam.

Pos terkait