Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Magetan Sempatkan Hadir Dalam Momentum Halal Bihalal Aktivis dan Wartawan

Beritatrends, Magetan – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H dirasakan oleh seluruh masyarakat, dalam hari kemenangan ini tentu banyak masyarakat yang ingin merayakan dengan Halal Bihalal bersama.

Sama halnya dengan yang dilakukan para Aktivis dan Rekan Media yang melaksanakan halal bihalal bersama yang berlokasi di Waroeng Kota, Desa Milangasri, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa (16/04/2024)

Dalam Halal Bihalal kali ini Ketua DPRD Magetan menyempatkan waktu untuk hadir dan ikut merayakan halal bihalal bersama Aktivis dan Rekan Media yang ada di Kabupaten Magetan.

Menurutnya Momen spesial ini sangatlah luar biasa, para Aktivis dan Rekan Media ini hanya melakukan koordinasi melalui via Group Whatsapp dan pelaksanaan ini sangatlah sederhana namun bisa dilaksanakan dengan aman dan nyaman.

“Saya menyempatkan waktu untuk hadir untuk mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua yang hadir, salah satu momen spesial ini dimana saya bisa ikut menjalin silaturahmi dengan para tokoh yang sabgat luar bisasa, seperti LSM, Wartawan, serta tokoh-tokoh di Magetan,” ujar Sujatno.

Lebih lanjut, Sujatno mengatakan jarang-jarang bisa berkumpul seperti ini, karena pekerjaan dan tupoksinya masing-masing untuk membangun Kabupaten Magetan semakin terdepan.

“Semoga dengan sinergitas dan kebersamaan seperti ini bisa tetap terjalin dan bisa menjadikan Magetan lebih maju lagi, sekali lagi saya ucapkan kepada semua tokoh di Magetan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Sujatno.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Sholat Idul Adha1444 H /2023 Bersama Masyarakat Bandar Lampung.

Pos terkait