Jarri MPM Mendukung Pencalonan Bapak Marsekal Muda TNI (Purn) H. WARSONO S.Sos

Marsekal Muda TNI (Purn) H. WARSONO S. Sos .

Beritatrends, Magetan – Mendekati tahun politik pemilu 2024 sudah banyak calon – calon bermunculan. Figure calon baik dari kalangan pengusaha, politikus maupun purnawirawan sipil maupun TNI yang akan maju mencalonkan anggota DPRD kabupaten/ kota, DPRD Propinsi, DPD maupun DPR – RI bahkan juga ada yang sudah ancang – ancang untuk mencalonkan di even pilkada terutama calon sebagai Walikota, wawali maupun calon Bupati dan wakil Bupati. Figure – figure tersebut adalah figure terbaik.

Bahkan ada figure dari putra Daerah yang akan ikut andil berkontribusi untuk membangun tanah kelahiran nya. Dengan adanya bermunculan figure itu menjadikan suhu politik sudah mulai bergeliat diberbagai daerah. Karena dari calon tersebut akan melakukan persaingan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat sehingga saat ini mereka sudah mulai bergerak untuk merapatkan barisan nya agar mendapatkan simpati dari masyarakat. Melihat situasi pergerakan di tahun politik ini menjadi perhatian ketua jaringan relawan independen MASYARAKAT PEDULI MAGETAN.

Waktu media ini ketemu ketua JARRI MPM, Sunarto mengatakan ” benar Mas bahwa figure calon – calon sudah bermunculan disana sini, calon yang akan maju sebagai calon DPRD kabupaten, DPRD Propinsi, DPD dan DPR – RI yang akan maju di pileg 2024, seperti calon yang saya dengar kalau calon DPRD magetan calon dari incamben semuanya akan maju, kalau calon DPRD propinsi seperti Mbak sasha dari PDIP, kalau calon DPD seperti Bapak La nyala mataliti, Bapak Agus Raharjo sedangkan calon dari DPR – RI seperti Bapak Johan Budi dan Bapak Marsekal Muda TNI ( Purn ) H. WARSONO S.Sos ” paparnya.

Baca Juga  Depipus Soksi Partai Golkar Memberikan Rekomendasi, Ke PT. MRP di Enam Provinsi Pualu Jawa

Kami sebagai koordinator / ketua JARRI MPM sangat mendukung Beliau – beliaunya itu, asalkan mempunyai visi dan misi yang jelas untuk memajukan Daerah Magetan dan yang mau memikirkan kesejahteraan masyarakat Magetan, khusus nya calon DPRD Propinsi, DPD maupun DPR – RI kami akan sangat mendukung calon dari putra Daerah asli kelahiran Magetan ” lanjutnya.

Untuk itu kami harus tahu dulu visi, misi mereka ( figure ) untuk Magetan, seperti kemarin waktu kami ketemu Bapak Marsekal Muda TNI ( Purn ) H. Warsono S.Sos, Beliau mengatakan akan ikut berperan serta membangun Daerah Mataraman ( Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek ) khusus Magetan akan menjadi skala prioritas agar Magetan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera akan diperjuangkan lewat jalur parlemen / DPR – RI, menurut kami niat baik Beliau untuk Magetan tersebut ya kami akan mendukung dan memperjuang sepenuhnya pencalonan untuk maju sebagai calon DPR – RI ” Imbuhnya.

Siapapun calon yang akan maju sebagai wakil rakyat yang mempunyai visi dan misi yang jelas untuk Magetan akan kami dukung ” pungkasnya.

Pos terkait