Puncak Peringatan HPN 2023, Jurnalis di Magetan Gelar Jalan Sehat Bareng Bupati

Beritatrends, Magetan – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Magetan masih terus berlanjut. Pagi ini, Jumat (10/2/2023), di pelataran Pasar Baru Magetan, para jurnalis bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Magetan menggelar jalan sehat bareng Bupati.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama oleh sejumlah jurnalis yang bertugas di wilayah Magetan, baik dari media cetak, online, maupun elektronik. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh segenap jajaran Forkopimda Magetan, Kepala OPD, serta perwakilan siswa dan kepala sekolah SMP se-Kabupaten Magetan.

Diketahui bahwa kegiatan jalan santai merupakan puncak peringatan HPN 2023 di Magetan, setelah serangkaian acara yang digelar, mulai dari kegiatan donor darah dan podcast jurnalistik.

Ketua Panitia Pelaksana, Sofyan Yusroni, menyampaikan bahwa puncak peringatan HPN kali ini sekaligus untuk mendengungkan tema “Pers Tidak Untuk Ditakuti, Pers Tidak Untuk Menakut-nakuti”.

Sejalan dengan hal tersebut, Bupati Suprawoto berharap, dengan adanya peringatan HPN kali ini dapat membawa atmosfir yang baik ke depannya.

“Mudah-mudahan dengan tema yang diusung kali ini dapat membawa perubahan, kenyamanan, dan atmosfir yang baik di Indonesia, karena tentu pers menempati tempat yang sangat mulia. Terakhir, Selamat Hari Pers Nasional, selamat berkarya untuk bangsa,” ujar Bupati.

Bersamaan dengan kegiatan jalan sehat juga turut diadakan pembagian sembako bagi para PKL, petugas kebersihan, dan penjaga parkir di sekitar lokasi. Setelahnya juga diadakan prosesi pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Magetan.

Baca Juga  Kapolres Rohil Pimpin Langsung Pos Penyekatan Vaksinasi Covid-19 Di Bagan Siapiapi

Pos terkait