Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Pulung Gelar Baksos di rumah warga Terdampak Bencana Longsor

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi bersama TNI memberikan bantuan kepada warga terdampak longsor

Beritatrends, Ponorogo –  Perhaps dari Polsek Pulung bersama Koramil Pulung menggelar bhakti sosial memberikan bantuan dan bergotong royong membersihkan material longsor kepada rumah warga terdampak bencana longsor di Desa Bekiring Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/06).

“Lokasi menjadi sasaran kegiatan Baksos yaitu rumah Mbh Tukimin di Dukuh Nguncup RT 3 RW 1 Desa Bekiring dan rumah Bari Dukuh Nguncup RT 2 RW 2 Desa Bekiring Kecamatan Pulung, “kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi.

Iptu Hariyadi menambahkan, aksi bhakti sosial slain atas dasar kemanusiaan dan membangun kesholehan sosial, juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Warga yang terkena musibah longsor ini kan masih saudara kita, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat apabila terjadi bencana alam terulang kembali. Kegiatan ini di bantu Koramil, Pemerintah Desa Bekiring bersama sama kerja bakti membantu warga yang rumahnya terkena longsor, “pungkasnya.

Pos terkait