Kodim Ponorogo Gelar Menembak TW II Tahun 2022

Prajurit Kodim Ponorogo mengikuti latihan menembak

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/ Ponorogo menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) TW II tahun 2022 di lapangan tembak Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (14/06).

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Pimpinan Umum Latihan menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti oleh anggota Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo tersebut yang merupakan salah satu program kerja bidang latihan Kodim 0802/Ponorogo.

“Latbak Jatri ini merupakan salah satu program kerja Kodim 0802/Ponorogo khusus bidang latihan dan juga salah satu pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota dalam hal menembak, “kata Dandim.

Sementara itu, Komandan Latihan yang dalam hal ini dijabat Kapten Inf Purwanto mengatakan, kepada prajurit Kodim 0802/Ponorogo yang ikut menembak untuk bisa mengikuti semua prosedur tetap latihan dengan baik dan benar sehingga kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib serta tercapai sesuai tujuan yaitu terpeliharanya kemampuan anggota dalam hal menembak.

” Dalam setiap pergerakan apapun bentuknya prosedur tetap (Protap) yang berlaku harus diperhatikan khususnya faktor keamanan sehingga dalam latihan menembak ini harus mengikuti instruksi dari koordinator latihan dan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan covid 19, “pungkasnya.

 

Baca Juga  Sukseskan GNRM, Menko PMK Tanam Pohon di MI Muhammadiyah dan UNS Caruban

Pos terkait