Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Karo Pantau Ketersediaan bahan Pokok di Pusat Pasar Kabanjahe

Cory Sriwaty Sebayang beserta Forkopimda Kabupaten Karo dan beberapa Kepala OPD, melakukan monitoring harga sembako menjelang Natal 

Beritatrends, Kabanjahe, Tanah Karo -Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang beserta Forkopimda Kabupaten Karo dan beberapa Kepala OPD, melakukan monitoring harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru di Pusat Pasar Kabanjahe, Jumat (23/12/2022).

Bupati dan rombongan melihat ketersedian bahan pokok dan harga bahan pokok menjalang Natal dan Tahun Baru di pasar tradisional dan toko-toko sembako yang berada diwilayah Kecamatan Kabanjahe.


“Setelah saya bincang-bincang dengan para pedagang, semua bahan kebutuhan pokok seperti sembako, bahan pangan serta harga daging tidak mengalami kenaikan harga yang luar biasa, hanya terdapat beberapa yang mengalami kenaikan”. ujar bupati karo.

“Untuk stok bahan pangan terutama sembilan bahan pokok (sembako) menjelang natal dan tahun baru dalam keadaan aman. Saya menghimbau kepada masyarakat agar berbelanja sesuai kebutuhan, agar harga bisa stabil dan tidak mengalami kenaikan yang melonjak.” lanjut bupati.

Adapun stok bahan pangan yang dicek bupati berupa beras, minyak goreng, gula, tepung, telur, daging dan bahan bahan kebutuhan yang biasa dibutuhkan menjelang Natal dan tahun baru.

Pos terkait