Jelang Pemilu, Kapolres Ponorogo Cek Kesiapan Sekaligus Serahkan Bantuan Sembako

Beritatrends, Ponorogo – Persiapan jelang Pemilu terus dilakukan Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si. Diantaranya terjun langsung ke lapangan untuk memastikan anggotanya melakukan tugas sesuai arahannya.

Tak hanya melakukan pengecekan di Polsek jajaran, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko juga menyempatkan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti terlihat saat melakukan kunjungan wilayah kecamatan Jetis, Sabtu (9/12/2023).

Bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis Orang nomor satu di Polres Ponorogo menyerahkan bantuan sosial paket sembako kepada 20 warga yang membutuhkan.

“Selain memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat, kita juga melakukan pengecekan kesiapan anggota jelang pemilu,”kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Wimboko, pihaknya juga melakukan dialog dengan masyarakat terkait keamanan, ketertiban hingga jelang pemilu. “Termasuk kita sampaikan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax di sejumlah media sosial,”paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jetis, Sekuruh Kepala Desa se Kecamatan Jetis, Tomas/Toga Dan Toda hingga masyarakat.

Pos terkait