JLS Sampang Lagi – Lagi Makan Korban, Mobil Tengki Air Isi Ulang Guling Terbalik

Mobil Tengki Air Isi Ulang Guling Terbalik

Beritatrends, Sampang – Jalan Lingkar Selatan (JLS) Sampang lagi – lagi memakan korban, satu armada mobil Tengki berisi air isi ulang mengalami kecelakaan tunggal dan mobil guling dengan posisi terbalik ke area sawah warga.

Menurut keterangan warga yang melintas kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 16.30 Wib dengan posisi terbalik di pinggir jalan lingkar selatan ke sawah warga. Penyebab kecelakaan tersebut diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali.

” Kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 16.30 Wib dengan posisi mobil tengki terbalik dan penyebabnya diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali,” ungkapnya, Kamis (27/6/2024).

Sementara korban satu orang kemungkinan sopir dari mobil tengki air isi ulang dalam kondisi masih sadarkan diri dengan luka – luka yang serius dan langsung oleh warga di larikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil pick up.

” Korban satu orang kemungkinan sopir tengki dengan luka yang serius dan oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil pick up ,” ungkap warga yang enggan disebutkan identitasnya.

 

Baca Juga  Menuju Pemilu 2024, KPU Magetan Lakukan Simulasi Coblosan

Pos terkait