Kaban Kesbangpol Rohil Gustich L.Marpaung , Serahkan SKT ke DPD LSM INAKOR Rohil

Beritatrends, Rohil – Penyerahan Surat Keterangan Tercatat (SKT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Independen Nasionalis Anti Korupsi (INAKOR)Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rokan Hilir di diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Gustich L.Marpaung didapingi Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Eva Diana, Selasa (22/10/2024 ).

SKT nomor : 200.1.4.4/KESBANGPOL/2024/53 di terima langsung oleh Musmulyadi Ketua DPD LSM Independen Nasionalis Anti Korupsi (INAKOR) di Kantor Kesbangpol yang beralamatkan di Jl. Kecamatan batu empat,kepenghuluan Bagan Punak Meranti, di dampingi Saipul Putra Harahap selaku Bendahara DPD LSM INAKOR Rohil.

Dalam acara penyerahan SKT tersebut Kepala Badan Kesbangpol, Gustich L.Marpaung berpesan dan menaruh harapan , ingin ORMAS Independen Nasionalis Anti Korupsi (INAKOR) menjadi ORMAS yang bermartabat dan bermarwah serta profesional.

Semoga LSM INAKOR lebih baik di mata masyarakat,dan tidak menakut-nakuti terhadap siapa pun “ungkap Gustich L.Marpaung

Total ORMAS di Kabupaten Rokan Hilir yang tercatat lebih kurang ada 300 an, ” Jelasnya.

Maka, karena ORMAS LSM INAKOR sudah Koordinasi dengan Kesbangpol kami akan berikan dukungan penuh serta pembekalan ilmu dalam menjalankan ORMAS nya masing-masing”imbuhnya.

Baca Juga  Diskominfo Bakal Pantau Virtual Pemilu 2024 di Magetan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *