Kajari Magetan Pindah Ke NTB, Ini Penggantinya

Pelepasan Mantan Kajari Magetan Ely Rahmawati.

 Beritatrends, Magetan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Magetan Berganti. Ely Rahmawati yang sbelumnya menjabat Kepala Kejari Magetan pindah tugas menjadi asisten tindak pidana khusus pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram.

Sedangkan posisinya diisi oleh Atik Rusmiaty Ambarsari, dari Kejaksaan Lampung Utara. Pergantian Kajari tersebut ditandai dengan acara pelepasan yang digelar oleh Pemkab Magetan di ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Jumat (4/3/2022).

Hadir pada acara yang penuh kekeluargaan tersebut segenap anggota Forkopimda, pimpinan OPD, dan jajaran Kejaksaan Negeri Magetan.

Ely Rahmawati mengungkapkan, dirinya telah bertugas selam 1 tahun 7 bulan di Bumi Mageti. Berdasarkan keputusan Kejaksaan Agung per tanggal 18 Februari 2022, ia di pindah tugaskan ke Kejati NTB.

“Banyak kenangan selama bertugas di Magetan, elama kurun waktu itu pula, sinergi dengan berbagai stakeholder terbangun. Sinergi dan kerjasama yang telah terbangun semoga dapat terus terjalin tanpa terpisah jarak,” ungkapnya.

Ia menyebutkan 3 kasus di Magetan yang sebelumnya di tanganinya akan tetap terus berjalan dengan Kajari yang baru.

“Diantaranya kasus kalangketi dan PNPM Karas, Kasus Desa Kalangketi, dan Desa Suratmajan,” jelasnya.

 

Pos terkait