Kapolda Dan Pangdam Brawijaya Jawa Timur, Salurkan 5000 Bansos Sembako Kepada Masyarakat Madura Dalam Rangka Bulan Bakti TNI – Polri

Salurkan 5000 Bansos Sembako Kepada Masyarakat Madura Dalam Rangka Bulan Bakti TNI – Polri

Beritatrends, Sampang – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto dan Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Granada Baay menyalurkan bantuan sosial sebanyak 5000 paket sembako kepada masyarakat Madura. Lokasi Acara serentak di Madura Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan kepada masyarakat Madura di pusatkan di gedung PKPN Trunojoyo Sampang.

Kapolda dalam kegiatan bansos tersebut di dampingi oleh Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Granada Baay, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Dandim 0828, Kejari Sampang.

Dalam press release Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka bulan bakti TNI Polri ini serentak Se Madura, bantuan berupa sembako sebanyak 5000 paket yang di alokasikan di 4 Kabupaten, Sampang 2000 paket, Pamekasan 1000 paket, Sumenep 1000 paket dan Kabupaten Bangkalan 1000 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat.

” Kegiatan Ini dalam rangka bulan bakti TNI Polri dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat terutama masyarakat yang belum tersentuh bantuan baik kesehatan dan bantuan sembako,” jelasnya. Jum’at (02/02/2024).

Lebih lanjut Kapolda Jawa Timur menambahkan Selain kegiatan bakti Sosial dan kesehatan juga serentak TNI Polri hari ini melakukan kegiatan korve bersama yaitu pembersihan – pembersihan tempat ibadah dan tempat umum, yang ada di 4 Kabupaten Se Madura.

“Hari ini juga serentak TNI Polri melakukan kegiatan korve bersama yaitu pembersihan – pembersihan tempat ibadah dan tempat umum di 4 Kabupaten Se Madura serta mudah – mudahan di tahun politik ini yang puncaknya tanggal 14 Februari semuanya kondisif khususnya di Madura lancar dan tertib ,” pungkasnya.

Baca Juga  Secara Simbolis, Bupati Rohil Salurkan 17.500 KK BLT di Rimba Melintang

 

Pos terkait