Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Di Ponorogo

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengecek vaksinasi di gedung sasana praja Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan dan peninjauan vaksinasi di gedung Sasana Praja Ponorogo, Jum’at (17/9) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim bersama Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko serta jajaran Forkopimda Kabupaten Ponorogo.

Sebanyak 1.500 Dosis vaksinasi Sinovack disiapkan pada hari ini oleh Forkopimda Ponorogo bagi masyarakat umum dengan tahap pertama.

“Saya apresiasi karena terlihat sangat baik sinergi dan partisipasi masyarakat dan berjalan teratur,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta usai melakukan pengecekan vaksinasi.

Irjen Nico Afinta menambahkan, pihaknya berharap kepada partisipasi masyarakat Ponorogo, tetap datang untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kemarin hasil asesemen Jatim masuk level 1 ini patut kita pertahankan. Ini hasil kerja kita semua pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda dan didukung oleh kepala daerah Bupati, Dandim dan Kapolres, paling penting partisipasi masyarakat, “pungkas Kapolda Jatim.

Baca Juga  Tes Rapit Atigen Secara Acak, Tem Gabungan Ops Yustisi Nyasar Jalur Wisata Sarangan Magetan

Pos terkait