Kapolres Magetan Ajak Insan Pers Olahraga Bersama dan Silaturahmi Kantibmas Usai Pemilu

Beritatrends, Magetan – Kapolres Magetan AKBP Satria Permana mengajak insan pers yang bertugas di wilayah setempat untuk olahraga sekaligus silaturahmi kantibmas, di halaman Mapolres Magetan, Sabtu (09/03/2024).

Sejumlah jurnalis baik dari media cetak, online, ataupun elektronik, tampak kompak dan semangat mengikuti kegiatan senam bersama anggota Polres serta pengurus Bhayangkari.

AKBP Satria menjelaskan, acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, yang jatuh pada 9 Februari lalu.

Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen awak media, yang telah ikut menjaga situasi kantibmas selama jalannya tahapan Pemilu, melalui pemberitaan yang positif dan tidak provokatif.

“Saya mengucapkan terima kasih telah mendukung sepenuhnya pengelolaan kantibmas di wilayah Magetan, sehingga proses tahapan pelaksanaan Pemilu sejak kampanye hingga rekapitulasi berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Harian Komite Komunikasi Digital (KKD), Fariansyah. Menurutnya, damainya Pemilu di Magetan juga tak lepas atas kerja keras pengamanan dari Polres setempat.

Terkait HPN, Fariansyah mengatakan, AKBP Satria yang belum lama menjabat sebagai Kapolres Magetan, telah berbuat banyak untuk menjalin sinergi dengan awak media.

“Pendekatan Polres Magetan sangat baik, jadi kami sepakat dengan slogan Polres Magetan Baik. Semoga ini juga mendorong kami untuk menjadi Jurnalis yang baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam momen tersebut juga diadakan prosesi potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur. Ditambah penyerahan rompi dari Kapolres Magetan kepada para jurnalis.

Baca Juga  Sang Kakek dan Cucu, Siapa Sesungguhnya Yang Menuntun Ikut Acara Pesta

Pos terkait