Kapolres Ponorogo Bagikan Vitamin Dan Nutrisi Tambahan Kepada Anggota

Anggota Polres Ponorogo menerima nutrisi atau vitamin tambahan

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk meningkatkan imun tubuh, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, SIK, MH memberikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada seluruh anggota dan ASN di Mapolres setempat, Rabu (23/2).

Hal ini dilakukan oleh Polres Ponorogo sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggotanya untuk menangkal virus Covid-19 ditengah pandemi ini.

“Ya benar, tadi kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada seluruh anggota dan ASN Polres Ponorogo dalam upaya menangkal virus corona,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota dan ASN berupa, bubur kacang hijau, telur rebus serta multi vitamin. Selain itu, seluruh anggota Polres Ponorogo juga melaksanakan olah raga ringan yaitu senam AWS2 untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Pemberian nutrisi atau vitamin dan senam AWS2 ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat. Selain itu juga dilaksanakan pembacaan Asmaul Husna secara berjamaah sebagai bentuk rasa syukur serta iman dan taqwa kepada Allah SWT, “pungkas Kapolres.

Pos terkait