Kapolres Ponorogo Berikan Santunan Anak Yatim

Kapolres saat memberikan Santunan Anak Yatim

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2022, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo,.S.I.K., M.H. melaksanakan doa bersama dan memberikan santunan anak yatim, bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo yang dihadiri kurang lebih 40 orang , Kamis(30/06)

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Ponorogo, PJU Polres Ponorogo dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Abu Bakar Desa Bancangan Kecamatan Sambit beserta pendamping, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu H.Jarwo S.Sos.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022 dan juga melaksanakan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim,

“Kami memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat. Kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri. Dan marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan norma kesusilaan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah, “kata AKBP Catur.

Kemudian Acara dilanjutkan Kapolres Ponorogo yaitu dengan menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim piatu dari ponpes.(sul)

Pos terkait