Polres Ponorogo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota

Kapolres Ucapkan selamat Kenaikan Pangkat Anggota

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juli 2022, yang dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP CATUR C WIBOWO, S.I.K., M.H. di halaman Mapolres setempat, Jum’at (1/7).

Dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juli 2022 tersebut dihadiri juga oleh PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo dan Anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo menyampaikan, hari ini dilaksanakan upacara kenaikan pangkat dari KOMPOL ke AKBP, AKP ke KOMPOL, IPTU ke AKP, IPDA ke IPTU, AIPTU ke IPDA, AIPDA ke AIPTU, BRIPKA ke AIPDA, dan BRIPDA ke BRIPTU, oleh sebab itu bagi anggota hendaknya melaksanakan dinas dengan baik, melengkapi persyaratan administrasi, serta dalam pelaksanaan dinas tidak ada permasalahan maka akan dapat diusulkan kenaikan pangkat pengabdian.

“Selamat bagi anggota yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat pengabdian, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pihaknya berpesan dan menekankan kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek Jajaran untuk melaksanakan tugas sesuai dengan jukrah pimpinan.

“Kepada setiap anggota diharapkan bisa menjaga diri, saat ini Polri menjadi sorotan dan menjadi bahan pemberitaan yg menarik bagi media, syukuri rezeki yg diberikan oleh Allah, jalani hidup secara wajar dan tidak berlebihan yang berpotensi terjadi penyimpangan, “tutupnya.

Untuk aggota Polres Ponorogo yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Juli 2022 sebanyak 64 orang yaitu KOMPOL ke AKBP a.n. Drs. Eko Condrowasito, AKP ke KOMPOL a.n. Edy Suyono, S.E., M.H, IPTU ke AKP a.n. Sukron Mukarom, IPDA ke IPTU a.n. Taufan Wahyu W, S.H., M.H dan Ari Nur Fahrudianto, S.T, AIPTU ke IPDA sejumlah 2 personel, AIPDA ke AIPTU sejumlah 8 personel, BRIPKA ke AIPDA sejumlah 25 personel, dan BRIPDA ke BRIPTU sejumlah 24 personel. Untuk kaniakan pangkat dari AKP ke KOMPOL juga akan melaksanakan upacara di Mapolda Jatim.

Baca Juga  Rutan Magetan Siap Optimalkan Pemenuhan Bantuan Hukum

Pos terkait