Kapolres Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Dengan Masyarakat Sukorejo

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas dengan unsur Forpimcam dan masyarakat bertempat di Obyek Wisata Sukosewu Kec. Sukorejo, Kamis (23/11/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si, PJU Polres Ponorogo, Camat Sukorejo Rudi Aris Purwanto, S.STP., M.Si, pimpinan Ponpes Darul Falah Gus Riza Arif Ahmadi, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan, S.H., M.H, Danramil Sukorejo Kapten Inf Naryo, Kades Se-Kec. Sukorejo, tomas/Toga dan Toda serta masyarakat Kec. Sukorejo.

“Cangkrukan Kamtibmas ini sebagai sarana untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi serta menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, “Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini sangat tunggu dan harapkan berdampak positif sebagai ajang bertukar pikiran. Perlu dipahami bersama memelihara Kamtibmas tidak dapat dilakukan oleh satu tapi harus dilakukan kolaborasi.

“Hal saat ini yang perlu diberikan perhatian adalah terkait dengan perguruan, yang mana ada hal hal yang terjadi yg dapat berdampak pada Kamtibmas, dan itu semua perlu dilakukan upaya pendekatan dan kerjasama kepada tokoh yang ditujukan dalam organisasi tersebut agar dapat mengendalikan keanggotanya dengan baik, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan, pihaknya mengingatkan mari jaga Netralitas dalam pemilu dan kami mohon apabila ada anggota yang kedapatan melanggar silakan laporkan.

“Dan kami akan siap untuk melakukan tindakan tegas kepada anggota kami yang melakukan pelanggaran. Marilah menjelang Pemilu 2024 kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  Satpol PP Ajak Warga Gempur Rokok Ilegal Hingga Ujung Wetan Magetan

Pos terkait