Kapolres Ponorogo Sambangi Pondok Pesantren

Pererat Silaturahmi Kapolres Ponorogo Sambangi Pondok Pesantren

Beritatrends, Ponorogo – Jalin Silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolres Ponorogo AKBP WIMBOKO, SIK, M.Si melaksanakan mengunjungi Pengasuh Ponpes Ittihadul Ummah dan Ponpes Thoriqul Huda, Selasa (16/5).

Kapolres Ponorogo beserta rombongan tiba di Ponpes Ittihadul Ummah Jl. S. Hatta Gg. VI Kel. Banyudono Kec. Ponorogo diterima oleh Pimpinan Ponpes Drs. NASTA’IN, M. Pd dan jajaran pengurus.

Usai dari Ponpes Ittihadul Ummah, Kapolres Ponorogo melanjutkan dan tiba di Ponpes Thoriqul Huda Ds. Cekok Kec. Babadan diterima Pengasuh KH. KHOLID ALI HUSNI, M.Pd dan jajaran pengurus.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan selain mengunjungi, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama terutama para pimpnan pondok pesantren.

“Terima kasih yang selama ini Polres Ponorgo dengan Pondok Pesantren sudah terjalin hubungan baik dalam berbagai hal. Kami juga mohon dukungan pimpinan Ponpes dan para santri agar bisa laksanakan tugas dengan baik di Polres Ponorogo untuk agar situasi yang sudah aman ini tetap bisa bertahan tetap kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  Jenazah Kopda Anumerta Dwi Bekti Probo Gugur Tertembak KKB Papua Tiba di Magetan

Pos terkait