Kapolres Tanjung Balai Didampingi Kalapas Monitor Pelaksanaan Pemilu di KPPS Khusus

Kapolres fan Kalapas Monitor Pelaksanaan Pemilu di KPPS Khusus

Beritatrends, Tanjungbalai – Kepala Kepolisian Resort Tanjungbalai, Yon Edi Winara bersama jajaran memonitoring pelaksanaan pemilu di KPPS Khusus di dalam Lapas guna pastikan keamanan dan ketertiban. Rabu, (14/02/2024).

Langsung didampingi Kalapas Sangapta Surbakti berkeliling memantau mulai dari KPPS 901, 902, 903 dan 904. Uniknya disela-sela kunjungan, Kapolres masih sempat menyapa ramah dan berinteraksi dengan wargabinaan disekitar Lapas. Ini menarik simpati wargabinaan dan lebih merasa diperhatikan.

Kapolres berpesan agar seluruh wargabinaan dapat menggunakan kesempatan dan memberikan suaranya sebaik-baiknya untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik.

“Pilih sesuai hati nuranimu dan jangan mau di propokasi. Suaramu menentukan nasib bangsa ini kedepan untuk lebih baik”. Pesan Kapolres disela-sela interaksi dengan wargabinaan.

Ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Lapas Tanjungbalai dan Polres Tanjungbalai dalam menciptakan suasana lingkungan yang ramah, aman dan nyaman. Termasuk pada saat pesta demokrasi 2024 ini terlaksana.

Monitoring berjalan lancar dan kondusif sampai Kalpolres kembali dan meninggalkan Lapas.

Baca Juga  Pak PJ Bupati Yang Terhormat Aparatur Kantor Pekon Gemaripah Masuk Kerja Siang Kantor Pekon Gemaripah Buka Setengah Hari

Pos terkait