Cek Kesiapan Pemilu, Kapolres Ponorogo Kunjungi Sejumlah TPS

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo bersama Dandim 0802 Ponorogo, Dansat 81 Lanud Iswahyudi dan PJU Polres Ponorogo melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan petugas Pengamanan TPS (PAM TPS) di wilayah hukum Polres Ponorogo, Selasa (13/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolres Ponorogo dan rombongan meninjau langsung kondisi TPS, fasilitas, peralatan, logistik, serta kesehatan dan keamanan petugas dan pemilih.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ponorogo dan rombongan disambut oleh Forkopimcam, PPS, PKD, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua KPPS, Ketua PPK, dan Ketua Panwascam di setiap kecamatan yang dikunjungi. Mereka juga berdialog dengan petugas dan masyarakat untuk mengetahui kendala dan harapan mereka terkait Pemilu 2024.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengapresiasi kinerja dan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Ia berharap Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, tertib, dan demokratis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan Pemilu 2024. Kami berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas,” pungkas Kapolres.

Baca Juga  15 Hari Lagi Ramadhan : Harga Bahan Pokok Meroket di Atas HET

Pos terkait