Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Karo SDM Polda Jatim dan Kabid Latfor Polda Jatim Melaksanakan Supervisi Di Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Karo SDM Polda Jatim dan Kabid Latfor Polda Jatim melaksanakan kunjungan dan Supervisi dalam rangka masa Pungutan Suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Ponorogo, Rabu (14/2/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Herry Kurniawan, Kabid Latfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq Pratomo, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo. S.H., S.I.K., M.Si. Pejabat Utama Polres Ponorogo.

“Supervisi ini meninjau dan melihat secara langsung Tempat Pemungutan Suara atau TPS di Ponorogo dalam rangka untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024 ini, “kata Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Herry Kurniawan.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo yang mendampingi Karo SDM Polda Jatim dan Kabid Latfor Polda Jatim mengatakan kegiatan ini salah satu tugas Polri dalam memberikan keamanan agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Adapun sasaran kegiatan ini Tempat Pemungutan Suara 001 di Kelurahan Bangunsari Kec./Kab. Ponorogo. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, “pungkas Kapolres.

Baca Juga  Bantah Pernyataan Tio Pakusadewo Soal Adanya Bisnis di Penjara Cipinang¬†

Pos terkait