Ulama Apresiasi Polda Sumut Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pemilu 2024

Ketua Umum Gema Santri Nusa, Kyai Khambali

Beritatrends, Medan – Ketua Umum Gema Santri Nusa, Kyai Khambali, mengatakan masyarakat Indonesia yang memberikan haknya memilih para pemimpin untuk lima tahun mendatang pada Pemilu 2024, (Rabu) 14 Februari 2024.

“Pada kesempatan ini saya mengapresiasi Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta jajaran dalam memberikan rasa saat pencoblosan surat suara di seluruh TPS,” katanya, Rabu (14/2) malam.

Ia mengungkapkan, kehadiran personel polisi di tengah-tengah masyarakat telah memberikan rasa aman dan nyaman saat memberikan hak pilihnya.

“Jika ada perselisahan antara sesama anak bangsa alangkah lebih bijaknya kita lakukan tabayyun agar perselihan dan perbedaan dapat diselesaikan secara elegan,” ungkapnya

Khambali berharap, mudah-mudahan kedepan bangsa Indonesia kita akan memiliki pemimpin-pemimpin yang amanah. Ingat bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya untuk tidak menyebar hoax.

“Kita juga berharap kepolisian Polda Sumut dan jajaran terus memberikan rasa aman, nyaman damai sehingga kondusifitas yang selama ini berjalan baik tetap terjaga,” pungkasnya.

Baca Juga  Masa Jabatan Bupati Magetan Habis, Kang Woto : Saya Akan Tetap Menulis

Pos terkait