Petugas Latabas Menerima Penghargaan – Kanwil Kemenkumham Sumut

Tenerima Penghargaan  dari Kanwil Kemenkumham Sumut

Beritatrends, Tanjungbalai – Apel pagi hari ini menciptakan sejarah baru bagi 6 orang petugas Latabas yang berprestasu untuk menerima penghargaan dari Kalapas dan Kanwil Kemenkumham Sumut.

1 orang diantaranya an. Muhammad Faisal karena telah menggagalkan penyeludupan narkotika ke dalam Lapas pada 05 November 2022 yang lalu. Sedangkan 5 orang lainnya yakni E. Saman Nazara, Dkk., mengikuti giat Virtual Run HDKD tahun 2022.


Virtual Run pun tidak cukup dengan tangan kosong juga, E. Saman Nazara mendapatkan medali setelah mengikuti Virtual Run dengan jarak terjauh yakni 19 Km dalam waktu 1 jam 54 menit.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, terkhusus kepada bapak Kalapas. Mudah-mudahan ini semua jadi pendorong awal untuk memajukan Latabas yang lebih baik lagi”. Ujar E. Saman Nazara ditemu Humas Latabas, Selasa (20/12).


Dalam apel pagi tadipun Kalapas sempat memberikan arahan singkat. Hal yang disampaikan yakni penguatan kepada seluruh petugas untuk tetap produktif dan memaksimalkan kinerja.

“Tetap menjadi lilin kecil yang selalu memberikan cahaya dalam menjalankan tugas”. Ujar Kalapas dalam amanatnya.

Diharapkan juga kepada semua petugas untuk tidak sungkan menyalurkan bakat dan prestasi yang dimiliki demi mengharumkan nama Latabas. Baik dalam bidang seni, olahraga, sampai peningkatan kinerja.

Pos terkait