Kapolres Tubaba Menghadiri dan Mengapresiasi Serbuan Vaksinasi Yang Diselenggarakan BIN RI

Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung. Di SMKN 1 Tulang Bawang Tengah.(23/09/2021)

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M., menghadiri dan mengapresiasi serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung. Di SMKN 1 Tulang Bawang Tengah.(23/09/2021)

Dalam video conference Bersama Presiden Jokowi, turut hadir Direktur 23 BIN Bringjen Rudi Supriyanto, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Forkopimda, dan jajaran anggota Polres Tubaba.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M, mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita dapat melaksanakan vaksinasi untuk peajar, sebanyak 3.000 dosis dan masyarakat umum 4.000 dosis yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN).

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN RI, antusias para pelajar sungguh baik, untuk Indonesia Sehat, Indonesia Hebat”, ujarnya.

Polres Tubaba juga menggencarkan vaksinasi dengan bersinergi dengan Pemkab, serta Dinkes Tubaba. Demi penyebaran Covid 19 di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Tak hanya itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat dan para pelajar agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bagi masyarakat dan para pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yakni 5 M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Melaksanakan Vaksin, demi memutus mata rantai Covid 19”, paparnya

 

Pos terkait