“Kawasan Wisata Jalan Seribu Lubang” di Desa Nguntoronadi Magetan Viral di Jagat Maya

Beritatrends, Magetan – Unik dan Viral, di Dukuh Tenggilis, Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur memiliki Kawasan Wisata baru yang dinamai “Kawasan Wisata Jalan Seribu Lubang”.

Dengan dipampangnya Banner bertuliskan “Kawasan Wisata Jalan Seribu Lubang” tersebut, informasi yang diterima Media Beritatrends bahwa Banner tersebut sengaja dipasang oleh Masyarakat lantaran rasa ketidakpuasan akan kinerja dari Perangkat Desa setempat.

“Masyarakat itu mengeluhkan jalan yang sudah beberapa tahun rusak sepanjang hampir 3KM tidak juga dibenahi oleh Pemerintah Desa setempat, bahkan Pemerintah Desa lebih fokus untuk pembuatan swalayan,” jelas salah satu warga yang mengirim Pesan Suara kepada Redaksi Beritatrends. Jumat (21/06/2024)

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa masyarakat memasang banner itu sudah beberapa hari, dan informasinya ada Perangkat Desa yang merobohkan Banner tersebut.

“Informasi terbaru pada minggu (23/06) masyarakat akan melaksanakan pergerakan kumpul-kumpul untuk membahas tindak lanjut dari Kawasan Wisata Jalan Seribu Lubang tersebut,” akhirnya.

Baca Juga  Dua Pemenang Umroh Gratis Bersujud dan Terharu di Depan Ribuan Peserta Lainnya

Pos terkait