Keluarga Besar IPSI Magetan Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Beritatrends, Magetan – Masih dalam suasana lebaran, Keluarga Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Magetan Jawa Timur menggelar halal bihalal, di Pendopo Surya Graha, Minggu (21/04/2024).

Kegiatan halal bihalal ini diikuti para perwakilan anggota dari 13 perguruan pencak silat dibawah naungan IPSI Magetan, bersama segenap jajaran Forkopimda. Suasana rukun pun mewarnai acara silaturahmi dan saling memaafkan di hari yang fitri ini.

Ketua IPSI Magetan, Saif Muchlisun mengajak seluruh para pengurus dan anggota perguruan untuk selalu menggencarkan slogan “Sing Akur Kabeh Sedulur”.

Menurutnya, adanya slogan tersebut mampu memperkuat persatuan dan kekompakan bagi seluruh perguruan pencak silat yang ada di wilayah Magetan. Ditambah, dengan jerih payah dan kolaborasi bersama hingga saat ini Magetan dapat zero konflik, baik konflik internal maupun antar perguruan.

“Terima kasih semuanya telah ikut menjaga kondusivitas Magetan, kami harap saat ini hingga yang akan datang terus dalam posisi zero accident atau nol konflik,” ujarnya.

Harapan Magetan terus aman dari gesekan juga datang dari Pj. Bupati Magetan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Magetan, Winarto.

Ia berharap agar situasi aman dan damai di Magetan ini dapat terus terjaga, terlebih menjelang adanya momen Pilkada mendatang.

“Saya titip dan mohon agar beban ketertiban tidak hanya ditugaskan pada satu instansi. Kita harus saling kolaborasi dan berorientasi agar Magetan lebih terdepan dan maju,” tutur Winarto.

Baca Juga  Laporkan LHKPN Tepat Waktu

Pos terkait