Kenalkan Ganjar, Relawan Jatim Beragam Gelar Trofeo Gama Mini Soccer di Magetan

Beritatrends, Magetan – Ngawi kembali menyelenggarakan kegiatan yang menggembirakan, kali ini dalam bentuk Trofeo Gama Mini Soccer. Turnamen sepak bola ini mempertemukan tiga tim unggulan, TBB Takeran FC, PS Jejeruk FC, dan HIMA Putra FC, dalam pertandingan yang terdiri dari tiga babak dengan durasi masing-masing 30 menit.

“Trofeo ini mengusung konsep mini liga, di mana setiap tim saling bertemu untuk meraih poin. Poin tertinggi akan menyabet gelar juara,” jelas Ketua TPC Jatim Beragam Magetan-Ngawi, Lucky Setiyoherman.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Desa Kepuhrejo Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (14/1/2024) sore ini, tidak hanya menyita perhatian pecinta sepak bola lokal, tetapi juga melibatkan partisipasi masyarakat umum yang turut menyaksikan aksi para pemain muda berbakat.

Hasil akhir Trofeo Gama Mini Soccer menunjukkan TBB Takeran sebagai juara pertama, diikuti PS Jejeruk sebagai juara kedua, dan HIMA Putra FC sebagai juara ketiga.

Lucky menambahkan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan pasangan nomor urut 03, Ganjar-Mahfud, menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong perkembangan sepak bola Magetan dengan menggali potensi talenta anak muda.

“Kami ingin memperkenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo kepada generasi milenial karena beliau sangat mendukung kegiatan anak-anak muda,” ungkap Lucky.

Dengan harapan bahwa jika Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden 2024, sepak bola di Indonesia, khususnya di Magetan, akan terus berkembang dan memberikan peluang bagi para pemain muda untuk bersinar.

Pos terkait