DPC PDIP Tuba Winarti Dan Sopi’i Akan Di Laporkan BARAK-NKRI Ke Polda dan KPK R

BARAK-NKRI laporkan DPC PDIP Tuba Ke Polda dan KPK RI

Beritatrends, Menggala-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Tuba Winarti dan Sopi’i akan dilaporkan Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAK-NKRI) Ke Polda dan KPK RI terkait dugaan Korupsi yang dilakukan Winarti sewaktu menjabat sebagai Bupati Tulang Bawang dan Sopi’i Azhari selaku Ketua DPRD Tuba Periode 2017-2022.

Dugaan korupsi yang dilakukan kedua legislatif tersebut terlihat di LHP LKPD Tulangbawang di tahun 2021/2022 yang mana hasil audit BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung banyak temuan yang mengarahkan kepada indikasi penyimpangan seperti yang disampaikan awak media dan Anggota Barak Nkri Senin 15/01/2024.

“Banyak dugaan penyimpangan dalam LHP LKPD Tuba yang dilaporkan Winarti ditahun 2021/2022 seperti dana Swakelola dan Pengadaan Barang dan Jasa yang menelan dana APBD Ratusan miliar rupiah diduga fiktip,”Jelasnya.

Berdasarkan temuan tersebut Ketua Umum dan Sekjen BARAK-NKRI DKI Jakarta Irawan TH,SH dan Anwar SH akan melaporkan hal ini Ke Polda dan KPK RI,

“Kami akan turun tangan langsung untuk mengawal kasus ini sampai tuntas baik di Polda maupun KPK,”Ucap Ketum Irawan TH,SH didampingi Sekjen Anwar SH.

Sampai berita ini ditayangkan baik Winarti maupun Sopi’i Azhari masih belum ada tanggapan terkait dugaan korupsi yang mereka lakukan saat menjabat Bupati dan DPRD Tuba Periode 2017-2022.

Pos terkait