Kepsek SMP Darul Ulum Diduga Korupsi Dana BOS Dan Rangkap Jabatan

Beritatrends, Menggala – Selain diduga Korupsi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2020 Kepala Sekolah SMP Darul Ulum Riyanto disinyalir rangkap jabatan sebagai BPK dan Panwaslu Kecamatan Penawar Aji tahun 2023 seperti yang disampaikan beberapa masyarakat dan aparatur Kampung kepada awak media Sabtu 13/01/2024.

“Apa tidak masalah Kepala Sekolah seperti Riyanto merangkap jabatan sebagai BPK dan Panwaslu,kalau bisa alangkah enaknya dapat gajih double,”Ujarnya

Adapun Dana BOS SMP Darul Ulum yang dianggarkan Riyanto ditahun 2020 diduga fiktip, seperti dana untuk pembayaran honor sebesar Rp.100.000.000,-(Seratus juta rupiah) untuk guru honor 3 Orang.

Selain itu Kepsek SMP Darul Ulum Rianto anggarkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang diduga tidak jelas realisasinya pada masa pandemi covid 19.

Sementara dikonfirmasi awak media Kepsek SMP Darul Ulum Rianto terkesan menghindar dan mirisnya lagi tanpa rasa malu lagi kepsek rianto bersembunyi dibalik lemari sekolah.

Diharapkan kepada Plt.Kadisdik Tuba Holil untuk menindak lanjuti dugaan korupsi dan rangkap jabatan yang dilakukan Kepsek Rianto di tahun 2020 dan 2023.

“Kami minta kepada bapak holil selaku Plt Kadisdik Tuba untuk menindak lanjuti dugaan korupsi dan rangkap jabatan yang dilakukan Rianto di tahun 2020 dan 2023 yang lalu,” Pintanya

Baca Juga  PECAH! Road Show Bolone Mase Project Goyang Warga Blitar

Pos terkait