Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Silaturahmi Dengan Dandim 0424 Tanggamus

  • Whatsapp

 Silaturahmi Dengan Dandim 0424 Tanggamus.

Beritatrends, Pringsewu – Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Koordinasi Dan Silaturahmi dengan Komandan Kodim 0424 Tanggamus, bertempat di Ruang kerja Dandim pada Rabu Siang(22/9/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan,S.E, M.M, Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cik han Kristianda.

Saat di wawancarain media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan di rumah kerjanya, Rabu malam(22/9/2021) mengatakan, kunjungan Hari ini adalah silaturahmi dengan Komandan Kodim 0424 Tanggamus dan Koordinasi Kerjasama Sinergi Dengan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu kedepannya, karena Komandan Kodim 0424/TGM sebagai Pembina Aktif di AD.ART HIPAKAD Tingkat Kabupaten.

Banyak hal Pesan dari Komandan Kodim 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan,S.E,MM dalam memimpin Organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Jaga Nama Baik HIPAKAD khusus TNI – AD. Kedepan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu akan selalu di libatkan kembali sinergi dengan kegiatan Kodim 0424/TGM,itu inti dari Koordinasi hari ini.

Cik Han Kristianda juga menambahkan kita juga melaporkan hasil dari RAKERNAS 1 HIPAKAD yang baru dua Minggu kemaren di selenggarakan di Jakarta dan melaporkan kegiatan yang telah di lakukan oleh HIPAKAD Kabupaten Pringsewu selama ini.

Kedepannya kita selalu Koordinasi dengan Pembina Aktif HIPAKAD dan DPD HIPAKAD Provinsi Lampung untuk Menjadikan HIPAKAD yang Sukses Konsolidasi,Tegakkan Kontitusi, Bangkitkan Semangat Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando Dengan Integritas Dan Loyalitas Menuju HIPAKAD Yang Berkualitas”terangnya.

Pos terkait