Ketua KONI Rohil,  Lepas 133 Pelari Cabor Atletik Nomor 5000 Meter :  Ini Juaranya.

Ini Juaranya

Beritatrends, Rohil – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH, M.Si, dengan resmi melepas 133 pelari putra dan putri yang mengikuti kejuaraan Cabang olahraga Atletik nomor 5000 meter di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) KONI Rohil tahun 2024.

Acara pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera oleh orang nomor satu dijajaran kepengurusan KONI Rohil, Lalu pelari dipandu dengan patwal Dishub Rohil.

“Saya berharap dari kejurkab ini akan melahirkan atlet terbaik rohil yang akan menjadi aset menuju rohil emas di porprov 2026 dumai dan siak . “kata Samsuri.

Samsuri juga memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0321/ Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP, yang saat itu juga turut hadir.

“Saya sangat apresiasi kepada pak Dandim tadi beliau juga hadir, beliau juga sangat sangat mendukung ivent seperti ini dan menyarankan agar dilaksanakan secara berkelanjutan, selain mencari atlet juga menyehatkan masyarakat. “pungkasnya.

Dalam kejuaraan yang dilaksanakan tersebut, Riski Amanda pelari asal Kecamatan Bagansinembah Raya (Basira) meraih juara pertama dari nomor 5000 meter putra cabang olahraga atletik, di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) KONI Rohil tahun 2024.

Dalam perlombaan yang berlangsung dikota bagansiapiapi, Minggu (01/09/2024). Riski menjadi orang pertama yang melewati garis finis dengan catatan waktu 19 menit dan 40 detik.

Juara II disabet oleh pelari dari Kecamatan Tanah putih dengan catatan waktu 19 menit 44 detik bernama Sebastian Sitompul. Sementara juara III direbut pelari asal Kecamatan batu hampar dengan catatan waktu 20 menit 03 detik bernama Setia royan.

Lalu disusul Rian Wijatmoko dari Kecamatan Tanah Putih sebagai juara harapan I, Hendro juara harapan II dari Kecamatan Bangko dan Septio asal Kecamatan Rimba Melintang sebagai juara harapan III.

Baca Juga  Keyla Mikha Videllya Putri Bripka David Sitanggang Berhasil Meraih Medali Perak Dalam Kejuaraan Forki

Sedangkan untuk kelas putri, ada Anisa maulidia asal Kecamatan Tanah Putih yang berhasil sampai digaris finis dengan catatan waktu 31 menit 22 detik. Wanita berkulit putih berparas cantik ini berhasil merebut juara pertama.

Disusul Dian Dwi Paratiwi asal Kecamatan Pekaitan dengan catatan waktu 33 menit 22 detik sebagi juara II, dan untuk juara III jatuh kepada Suci untari pelari asal bangko, dengan catatan waktu 40 menit 30 detik.

Lalu ada Yosi andriani pelari asal Kecamatan Pekaitan sebagai juara harapan I, Najwa novitasari, juga dari Pekaitan sebagai juara harapan II dan Darmasiah juara harapan III dari Kecamatan Bagko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *