Ketua PKK Ponorogo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Ngendut

Ketua TP PKK Susilowati, Camat Balong, Kades dan PKK Desa Ngendut salurkan bantuan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyalurkan bantuan sosial berupa 25 paket sembako kepada warga Desa Ngendut, Kecamatan Balong di balai desa setempat, Senen (21/11).

“Penyaluran bantuan ini, merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar diseluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo. Dan ini yang terakhir yaitu di wilayah Kecamatan Balong, “kata Susilowati yang juga isteri Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko.

Susilowati menambahkan, penyaluran bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama utamanya bagi warga kurang mampu, sekaligus untuk mempererat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima. Tahun depan akan dilaksanakan lagi, mudah-mudahan tidak hanya 25 bagi warga penerima terutama untuk mbah kakung dan mbah putri tapi bisa bertambah lagi, “kata imbuh Ketua TP PKK.

Sementara itu, Kades Ngendut Wadiyem mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo serta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Selaku Kades Ngendut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo ke desa kami. Juga terima kasih sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait