Ketua TP PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Bangunrejo

Ketua TP PKK Susilowati didampingi Camat Sukorejo, Kades Bangunrejo dan PKK salurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Ketua tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyambangi sejumlah desa dalam rangkaian kegiatan bakti sosial.

Pada kegiatan bertajuk PKK Peduli tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo menyambangi sekaligus menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan 25 paket sembako kepada warga di balai Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo, Selasa (26/7).

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyampaikan, penyaluran bantuan paket sembako kepada warga ini, merupakan salah satu wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Ponorogo.

“Penyaluran bantuan paket sembako disalurkan kepada 25 warga per desa /kelurahan utamanya bagi mbah kakung dan mbah putri yang secara fisik sudah tua dan anak yatim piatu. Semoga penyaluran paket ini sembako bermanfaat dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “kata Susilowati Sugiri Sancoko.

Sementara itu, Kades Bangunrejo Edi Suwito mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo berserta rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Bangunrejo yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga bermanfaat bagi penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Baca Juga  Bazar Sembako Murah Alumni Smanisda

Pos terkait