Ketum PKB Tiba di Sumut, Ini Agenda Kerjanya!

Ketum PKB Tiba di Sumut, Ini Sejumlah Agenda Kerjanya.

Beritatrends, Dilisedang – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, bersama sejumlah pengurus tiba di Bandara Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (17/12/2022).

Setibanya di Kualanamu, Muhaimin didampingi Sekjen PKB Hasanudin Wahid, Anggota DPR RI Marwan Dasopang, disambut Bupati Deliserdang Ashari Tambunan bersama Ketua DPW PKB Sumut HM Jafar Sukhairi Nasution, Sekjen PKB Sumut Ir Loso Mena, Bendahara Zeira Salim Ritonga, Dewan Syuro KH Alhyar Nasution, Ketua DPC PKB Deliserdang Said Hadi, Ketua DPC PKB Medan Hamdan Simbolon, Ketua DPC Kabupaten Karo Sastroy Bangun S.Sos dan pengurus lainnya.

Selanjutnya, Gus Muhaimin beserta rombongan dijamu makan bersama di Rumah Dinas Bupati Deliserdang sebagai bentuk memperkuat tali silaturahim.

Ketua DPW PKB Sumut, HM Jafar Sukhairi Nasution, mengatakan kedatangan Ketum PKB Muhaimin ke Sumatera Utara dalam kunjungan kerja.

“Besok Minggu (18/12) Ketum akan mengikuti senam sehat bersama ribuan masyarakat di Istana Maimun serta membuka langsung Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) di Hotel Santika,” kata Bupati Madina ini.

Menurutnya, Muspimwil PKB Sumut menjadi ajang bagi partai untuk melakukan evaluasi, susun kekuatan dan gerak langkah sehingga menjadi kekuatan besar menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Dan kita juga akan melakukan rebranding dari partai kawula muda menjadi partai besar yang dapat dimasuki semua lapisan, etnis, golongan, suku dan agama,” tuturnya.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, beserta pengurus makan bersama di Rumah Dinas Bupati Deliserdang.

Bupati Madina ini mengaku optimis dengan digelarnya Muspimwil raihan suara 100 kursi di DPRD provinsi, kabupaten/kota dapat tercapai.

“Adapun untuk bakal calon DPR RI, kita patok di masing-masing dapil memperoleh 1 kursi dari Sumut,” sebutnya PKB juga mengundang lapisan masyarakat, dan juga caleg DPRD provinsi/kabupaten/kota dapat bergabung di partai tersebut.

Disinggung mengenai pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024, Sukhairi menyatakan optimis. “Tanda-tanda kemenangan itu sudah tercium, PKB bangkit, solid, menang pada pemilu, kita juga terus kawal koalisi dan terus berkolaborasi,” pungkasnya.

Pos terkait