Kolaborasi Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya Dengan Insan Pers Tulang Bawang Barat

Forum Lintas Organisasi Pers Tubaba dengan Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya di Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya., Senin, (29/05/2023).

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – TKP, Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan pertemuan dan jalin kerja sama dengan 10 Media, Forum Lintas Organisasi Pers Tubaba dengan Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya di Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya., Senin, (29/05/2023).

Pada kesempatan ini, Kepalo Tiyuh menyampaikan suatu penghargaan dan ucapan terima kasih atas kedatangan nya di Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya untuk memenuhi undangan kami dari Pemerintah Tiyuh dalam rangka silaturahmi dengan kawan-kawan insan pers dan berupaya mewujudkan kerjasama yang baik sekaligus menjadi bukti bahwa Pemerintah Tiyuh dan Kawan-Kawan insan pers senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas serta rangkaian proses dan sedikit kami presentasikan kegiatan Profil Tiyuh dan Realisasi kegiatan Tahun 2022-2023.” Ucap Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya Bapak Alfredo Isnovandi, S.Pd.

Kegiatan ini dihadir oleh 10 Media Lintas Sektor yang bekerja di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta Aparatur Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya.

“Nurul Huda Sekretaris AWPI Tubaba mewakili dalam sambutannya menyampaikan Saya berterima kasih kepada Kepalo Tiyuh atas undangan nya hari ini dan sudah diberikan waktu untuk sambutan, permohonan maaf dari kawan-kawan media yang lain belum bisa hadir ditengah tengah kita, apapun hasilnya mereka ngikut. terutama apa yang menjadi keluhan kawan kawan aparatur semua sebisa mungkin kami bantu, dan kami sampaikan jangan pernah takut ketika bertemu dengan wartawan, hadapi saja dan apa adanya. semakin ditutupi maka kami semakin mencari tau kebenarannya, dan ditambah lagi tidak semua wartawan ini keras, kami menyadari kami juga punya hati, maka apa yang kita dapat dan kita dengar ya itulah yang akan kita tulis untuk rilis berita, “Ucapnya.

Baca Juga  Dandim 0808/Blitar, Pimpin Upacara Bendera 17 an Bulan Januari Tahun 2024

Inilah Daftar Nama Wartawan, dan Media, Pada Program Kebersama Membangun Tiyuh Terutama Di Tiyuh Mekar Sari Jaya :

  • 1.Yusuf AS (PWI TUBABA) Media Radar Lampung
  • 2.Aliyudin (PWI TUBABA) Media Lampung TV
  • 3.Nurul Huda (AWPI TUBABA)Media iNews TV
  • 4.Firmansyah (AJOI TUBABA) Media Detikperu.com
  • 5.Dedi Irawan (PD IWO TUBABA) Media Liputanglobalnews.com
  • 6.Oktavianus Ahmad (PD IWO TUBABA) Media Dailymailiindonesia.net
  • 7.Raswan (FPII TUBABA) Media Publikasinasional.id
  • 8.Zaiduddin MT (FPII TUBABA) Media Beritatrends.co.id
  • 9.Candra Atmira (SPRI TUBABA) Media Dimensinews.co.id
  • 10.Rendi Saputra (FORJIL TUBABA) Media Lintasdinamika.com

Selain dari pada itu, yang tidak kalah penting kami selaku Pemerintah Tiyuh sudah dua tahun berjalan mungkin banyak pelajaran dan pengalaman untuk membangun Tiyuh ini, sedikit kami presentasikan Profil Tiyuh serta Kegiatan Realisasi dari Tahun 2022 sampai dengan 2023 ini yang sudah kami tuangkan kedalam presentasi. Kegiatan yang sudah terealisasi ini semoga dapat membangun Tiyuh dalam tingkat SDM, Ekonomi, Infrastruktur, Pendidikan dan lainnya sebagai penunjang kemajuan Tiyuh Mekar Sari Jaya.

Dan juga mendukung Program-program Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk tetap bersinergi membangun terutama yang sudah di programkan Pemerintah pusat dan program kabupaten Tulang Bawang Barat yangg kita cintaii ini. Kami berharap, pertemuan dan kerja sama ini tetap terjaga dengan baik sehingga nya apa yang menjadi Visi Misi Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya dapat terwujud sedikit demi sedikit dan dapat membangun Tiyuh serta dapat bersaing dengan Tiyuh Tiyuh yang lainnya.

Pos terkait