Komisi B DPRD Kabupaten Magetan Sidak Pasar Baru Setelah Selesai di Renovasi, Ada 4 Catatan

Komisi B DPRD Kabupaten Magetan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan Sucipto saat sidak Pasar Baru Magetan

Beritatrends, Magetan – Setelah Renovasi Pembangunan Pasar Baru Magetan kelar dengan menelan anggaran APBD senilai Rp. 4,2 M, jajaran Komisi B DPRD Kabupaten Magetan melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Sidak tersebut langsung dipimpin oleh ketua Komisi B, Hary Gutoyo bersama 5 anggota lainya, didampingi juga oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan Sucipto.

Hary mengungkapkan, sidak ini tentunya sebagai upaya pengawasan dan pengawalan Renofasi Pasar Baru. Sidak ini kita ingin memastikan sejuah mana Renofasi Pasar Baru tersebut.

“Dengan berakhirnya APBD 2021 hari ini Selasa (11/01/21), kami juga melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan unggulan dari Mitra Komisi B,” ujarnya.

Salah satu anggota DPRD Komisi B menunjuk minta di Aspal atau di cor jalan yang masih ada tanahnya

Berdasarkan hasil sidak hari ini ada beberapa catatan mengenai Pasar Baru Magetan, yaitu:

  • Apresiasi terhadap proyek pembangunan Pasar Baru yang bisa selesai sesuai target yang ditentukan, walaupun banyak kritikan dan masukan.
  • Mengenai pengelola yang ada di Pasar Baru Magetan.
  • Parkiran Pasar Baru yang perlu ditata kembali.
  • Mendatangkan animo masyarakat agar mau berbelanja di Pasar Baru Magetan.

“PR bagi kami, yang nantinya akan kami bicarakan lebih intens dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, agar semua mendapatkan manfaat maksimal dari keberadaan Pasar Baru Magetan,”Pungkas Hari Gutoyo.

Pos terkait