Kongres Pemilihan Askab PSSI Ponorogo Periode 2021-2025, Ini Pesan Bupati

Beritatrends, Ponorogo – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) PSSI Ponorogo laksanakan Kongres Pemilihan Askab PSSI Ponorogo Periode 2021-2025 yang digelar di Aula lantai 2 Bappeda Ponorogo, Jawa Timur. Rabu (29/12/2021)

Hadir dalam kongres kali ini Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Asprov PSSI Jatim, Koni Ponorogo, serta Perwakilan dari Club Sepak Bola di Kabupaten Ponorogo.

Dalam kongres pemilihan Askab PSSI Ponorogo periode 2021-2025 terpilih secara aklamasi menjadi ketua Askab PSSI yakni Rizal Akbar.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap dengan pengurus PSSI yang baru bisa membawa sepak bola di Ponorogo makin maju dan berprestasi. Rabu (29/12/2021)

“Mulai tahun depan akan menaikan anggaran tiga kali lipat dari tahun sebelumnya, ini merupakan bentuk support, dukungan atas kemajuan sepakbola di Kabupaten Ponorogo, yang mana bertujuan untuk kemajuan, perkembangan, serta sepak bola di Ponorogo itu bisa lebih berprestasi lagi kedepannya,” imbuh Bupati.

Lanjutnya, memang sejauh ini belum berbuat banyak, hanya merespon dan hanya sebatas sentuhan kecil yang diharapkan bisa membangkitkan semangat sepakbola agar bisa lebih berprestasi lagi di Ponorogo.

“Kita semua bangga dan senang, meski belum bisa juara dan masuk liga II. Tapi kedepan kita akan sentuh lagi agar supaya persepon kedepan bisa juara liga III dan masuk liga II,” ungkap Kang Bupati.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Ponorogo terpilih, Rizal Akbar mengatakan tentunya nanti akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membangkitkan kejayaan sepak bola di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga bergengsi dan diminati masyarakat, tentunya dengan dimulai pertandingan atau turnament baik dari jenjang usia muda sehingga nanti memunculkan pesepak bola yang handal dan profesional serta mampu membawa nama baik Ponorogo,” akhirnya.

Pos terkait