KPU Ponorogo Tetapkan Dua Paslon Maju Pikada 2024

Beritatrends, Ponorogo – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ponorogo secara resmi menetapkan dua pasangan yang akan maju berkontestasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna menyampaikan bahwa, ada dua pasangan yang secara resmi telah ditetapkan sebagai peserta pada Pilkada Ponorogo 2024 yakni Sugiri Sancoko-Lisdyarita dan Ipong Muchlisoni-Segoro Luhur.

“Usai penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ponorogo, KPU akan melakukan pelaksanaan pengundian nomor urut pada hari Senin 23 September 2024 di gedung Sasana Praja, “kata R Gaguk Ika Prayitna saat Media Gathering di Aula KPU Minggu, (22/9).

R Gaguk Ika Prayitna menambahkan, pada saat penetapan, kedua pasangan calon tidak wajib hadir, namun bisa diwakilkan oleh tim pemenangan masing-masing.

“Akan tetapi pada pengundian nomer urut, KPU mengharuskan kedua pasangan calon untuk hadir dan melakukan pengundian nomer. Pertama pengundian nomer antrian dan kedua pengundian nomer urut itu sendiri, “imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua KPU Ponorogo mengatakan, pada pelaksanaan pengundian nomor urut tersebut, juga akan dilaksanakan deklarasi damai Pilkada Ponorogo 2024.

“Bapak Bupati atau petahana paslon (Sugiri Sancoko-Lisdyarita) sudah menyampaikan kepada KPU, masa cuti akan dimulai tanggal 25 september sampai 23 November, “pungkasnya.

Baca Juga  Jadwal Padat Kampanye Tidak Membatasi Sang Pejuang Dhuafa Untuk membantu Orang Yang Membutuhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *