Kumpulan Pedagang Asongan Curhat ke Kapolres Batu Bara

Kumpulan Pedagang Asongan ke Kapolres Batu Bara

Beritatrends, Batu Bara – Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., mengikuti kegiatan Pembukaan MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2023, yang digelar hari ini Kamis,16 Maret 2023 di Lapangan Sepakbola Perkebunan Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Disela kegiatan, Kapolres terlihat berkeliling menyapa masyarakat dan tak terkecuali para pedagang asongan yang terlihat ramai di lokasi MTQ, bahkan salah seorang pedagang tak sungkan mencurahkan isi hatinya kepada Bapak Kapolres Batu Bara.

“Hari ini dagangan sepi pak, tidak seperti kemarin kemarin, beli lah pak dagangan kami, supaya ada ongkos pulang” ungkap seorang ibu pedagang.

Menanggapi hal ini, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K langsung menghampiri kumpulan pedagang dan membeli barang dagangan pedagang tersebut, tak hanya Kapolres, terlihat Kapolsek Lima Puluh beserta jajaran Polres Batu Bara lainnya turut membeli dagangan serupa.

Usai bersenda gurau dengan para pedagang yang berjumlah sekira 20 Orang, lantas AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K beserta jajaran memberikan uang tunai kepada masing masing pedagang untuk ongkos agar bisa kembali ke rumah masing masing.

“Ini ada sedikit dari kami bisa dipakai untuk ongkos pulang bapak ibu ya, dan jangan lupa saling bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas di wilayah kita” ucap Kapolres seraya membagikan uang tunai kepada masyarakat.

Penuh haru, Para pedagang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran.

“Terimakasih bapak Kapolres, doa kami semoga Kepolisian Batu Bara semuanya diberi kesehatan dan kekuatan di dalam tugas tugasnya” Ucap seorang pedagang ke AKBP Jose D.C. Fernandes, tersebut.

Baca Juga  Tips Mencuci Pakaian Dengan Mesin Cuci

Pos terkait