Kunjungan Kerja ke Koramil Jajaran, Dandim Ponorogo Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – Koramil Tipe B 0802/08 Sampung adalah salah satu Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi sasaran Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. kali ini, Selasa (28/11/2023).

Sebagaimana kujungan sebelumnya, kali ini Dandim 0802/Ponorogo juga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Pasi Pers, Kapten Arm Amat Haryono dan Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena.

Tiba di Koramil Tipe B 0802/08 Sampung rombongan disambut oleh Forpimka Sampung termasuk Danramil Tipe B 0802/08 Sampung, Kapten In Parkuat beserta anggota dan Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo Ranting Sampung.

Dalam Kunker tersebut, disamping bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kortamil Tipe B 0802/08 Sampung dan anggota Persit Sampung, Dandim 0802/Ponorogo juga berkenan membagikan sembako kepada warga.

“ Even ini selain kunjungan Kerja juga merupakan salah satu program yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi wilayah serta bertatap muka langsung dengan anggota, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Selanjutnya terkait baksos, ini merupakan salah satu wujud rasa terima kasih yang sesungguhnya atas semua nikmat yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan kepada kita. Dan semoga ini bermanfaat baik kepada diri, anggota maupun warga, “ terang Dandim 0802/Ponorogo.

Kepada seluruh anggota Koramil Tipe B 0802/08 Sampung, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan dan menghimbau agar terus semangat, bekerja maksimal penuh tanggung jawab, terus tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta terus bersyukur.

Tidak hanya itu, dihadapkan pada perkembangan jaman dan siituasi saat ini (tahun politik), Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menekankan agar anggota benar – benar pandai dan jeli dalam menyikapi segala hal termasuk informasi yang ada di medsos dan terpenting juga bahwa TNI harus netral dalam Pemilu tahun 2024.

Baca Juga  Sekda Rohil Buka Launching Crash Polio di Kepenghuluan Paret Aman

Pos terkait